LEMBAGA LAYANAN PENDIDIKAN TINGGI WILAYAH IV

Survey Kepuasan Masyarakat

Dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan di lingkungan LLDIKTI Wilayah IV serta untuk memperoleh informasi yang lebih komprehensif tentang evaluasi kinerja terhadap tugas pokok dan fungsi, kami mohon kesediaan Saudara meluangkan waktu mengisi kuesioner sesuai dengan keadaan yang sebenarnya. Kami menjamin kerahasiaannya dan tidak akan mempengaruhi layanan di Kantor LLDIKTI Wilayah IV.

Perlu kami sampaikan pengisian kuesioner ini merupakan pengukuran Indeks Kepuasan Masyarakat Layanan untuk periode layanan Desember 2024 sampai dengan Maret 2025. Selanjutnya kuesioner dapat diisi melalui tautan https://skm.lldikti4.id/ paling lambat sampai dengan 21 April 2025.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Share:

More Posts